Friday 24 December 2010

Momentum Tahun Baru 2011 Masehi



Sebentar lagi datang tahun baru 2011 masehi, benar tidak terasa tahun terus bergulir begitu cepat, sampai memasuki tahun baru yang tentu akan menjadi penantian sebagian dari kita untuk berharap paling tidak di tahun yang baru ini , agar apa yang menjadi mimpi kita dapat behasil dan sukses.

Kalau membicarakan tentang tahun baru, biasanya sebagian anak muda ada yang suka dengan Jalan-jalan kepantai, pegunungan atau wisata lainnya, tetapi ternyata ada sebagian masyarakat yang menganut budaya religi yang kuat, sehingga momentum tahun baru ini di jadikan sebagai alat untuk introspeksi diri, melalui Surau-surau kecil dengan mengadakan hajatan (acara slametan) dengan menghadirkan para tokoh dan Kyai setempat, untuk mendo'akan di tahun baru ini, agar perjalanan hidup selalu di berikan keberkahan dalam menjalani tahun yang akan di lalui.

Alhamdulillah, akhirnya datang juga tahun baru sebagai alat untuk di jadikan momentum dalam mendekatkan diri pada sang maha agung, dengan adanya tahun baru kita dapat merasakan suasana yang nampak indah nan tenang saat ada di masjid dalam menjalankan ibadah di tahun baru sebagai alat perenungan diri.

Sekarang momentum tahun baru telah tiba, semua tinggal masing-masing individu ingin merayakan tahun baru dengan berwisata alam atau berwisata religi?...........

Kalau tahun baru ini kita suguhkan nuansa religi yang menenangkan jiwa, tentu akan ada suasana yang nampak tentram dan nyaman dalam hati, tetapi semua ada dalam benak masing-masing ingin pilih yang mana dalam merayakan tahun baru 2011 masehi.

Selamat datang tahun baru 2011 Masehi..........

Salam hangat dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).

No comments:

Post a Comment