Wednesday 5 January 2011

Kaget Gara-gara Mayat



Mendengar cerita pocong saja bulukudukku bisa berdiri seratus derajat, apalagi ketemu yang namanya pocong beneran, sudah tak bisa dibayangkan apa yang terjadi nanti, aku pernah mengalami trauma gara-gara teman FB memberi foto mayat saat di masukkan keliang lahat, pas ketika itu aku lagi sendirian dikamar jam 12 malam tepat, sehingga mataku langsung terbelalak melihat isi foto tadi, seketika jiwaku tersontak kaget, bagaimana tidak kaget mayat itu orang yang barusan kulihat tadi siang, kalau dalam bahasa jawa dikatakan ayanen (teringat sesuatu yang mengganggu pikiran).

Pernah juga mengalami halusinasi saat tidur diruang tamu, aku melihat ada banyak jenazah yang dibopong para pelayat, dalam hatiku bertanya ini mimpi apa ngigau, kucoba kucubit tanganku, ko saket rasanya, lalu aku pergi kekamar mandi dan kucuci mukaku, lalu aku kembali lagi keruang tamu dan kulihat sudah tak ada mayat dibopong, mungkin aku lagi halusinasi saja gara-gara tetanggaku kemarin kerumahku, tetapi besoknya dia sudah tiada.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..............

No comments:

Post a Comment