Tuesday 8 February 2011

Dapat Giliran Ronda Malam



Malam begini ane ada tugas ronda malam, sambil jaga kampung ternyata di kasih makan juga sama masyarakat sekitar, namanya juga nasib lagi baik, lumayan dapat makanan, tapi hidangan yang paling kusuka adalah secangkir kopi panas, soalnya tuh yang bikin suasana semakin mantab tak tertahan.....hohohoho........

Melakukan aktivitas ronda malam memang bikin nyaman dalam hati, walau ada tanggung jawab yang harus di pikul, tapi hati tetap tenang saja, maklum sudah beberapa hari di desaku kemalingan, jadi mau tak mau ane harus bisa ronda malam, tapi ane coba nikmati dulu sambil berjaga malam sambil ngiber sebentar, ya! itung-itung sambil cari informasi n menginformasikan kalau malam ini keadaan masih terkendali, kalau begitu ane mau pamitan dulu ya, soalnya ane harus nglanjutin tugas........semoga tempat kalian tetap aman dan terkendali deh, itu do'aku untuk sobat-sibat kiber malam ini.....

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)................

No comments:

Post a Comment