Saturday 26 February 2011


pernah ane waktu malam di kamar mandi sendiri ada suara tok tok tok kayah ada yang manggil gitu, pas ane keluar dari kamar mandi, eeee…...ternyata ada bayangan putih, lalu ane lihatin bayangan tuh, eeeee…ternyata bener ada pocong tanpa tali ikat.

Waaaaaaaah!!......ane lari kenceng waktu itu, eee…...ternyata pocongnya malah tertawa kenceng banget wkwkwk….........

ane makin ketakutan aja, masak pocong bisa tertawa pikir ane saat di rumah, lalu ane kembali kekamar mandi tuh, eeee…...ternyata pocongnya masih tertawa, soalnya yang jadi pocong tuh temen ane sendiri, bener-bener deh tuh pocong, soalnye pocong jadi-jadian tuh, ane langsung marah ama pocong tuh, eee…...pocongnya tetep tertawa.

Besoknya ane ama pocong sama-sama tertawa, soalnye lucu aja ada pocong jadi-jadian di kamar mandi wkwkwkwkwk…..........

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)................

No comments:

Post a Comment