Friday, 9 September 2011

Inilah Jejaring Sosial Calon Mendunia





Saat ini ada beberapa jejaring sosial produk dalam negeri bermunculan didunia maya, di antara jejaring sosial yang muncul itu adalah kiber, dan keberadaan kiber saat ini merupakan salah satu dari jejaring sosial yang masih tergolong baru sebagai produk dalam negeri, karena itu dukungan dan partisipasi dari semua pihak sangat diharapkan sebagai bentuk cinta produk dalam negeri.

Kemunculan jejaring sosial kiber yang masih baru lahir, dapat dikatakan masih dalam tahap balita yang perlu banyak belajar dalam berjalan membangun salah satu jejaring sosial produk dalam negeri, dengan melihat kondisi di dunia maya saat ini, ternyata jejaring sosial yang ada cenderung dikuasai jejaring sosial produk luar negeri, seperti facebook, twitter dan masih banyak lagi jejaring sosial dari luar negeri yang mendominasi di dunia maya saat ini

Kita sering melihat banyak sekali bermunculan jejaring sosial produk dalam negeri dan salah satu jejaring sosial dalam negeri yang baru lahir itu adalah kiber yang berusaha terus membangun aplikasi dan fitur sebaik mungkin, agar kedepan kiber dapat terus lebih baik dalam membangun salah satu jejaring sosial yang ada di Indonesia.

Kehadiran jejaring sosial kiber yang masih dibilang baru lahir merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial yang ada di Indonesia, dan menjadi salah satu dari beberapa jejaring sosial yang ada didunia maya saat ini, tentu peran dan dukungan sangat di nantikan dari semua pihak, agar jejaring sosial produk dalam negeri mampu berbicara ketingkat yang lebih tinggi.

Bentuk terobosan Jejaring sosial baru Kiber (www.kitaberbagi.com) merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial Indonesia yang terus merekonstruksi diri sebisa mungkin dalam mengembangkan salah satu jejaring sosial produk dalam negeri, sehingga kiber terus dibutuhkan inovasi dan kreatifitas semaksimal mungkin dalam mencapai tujuan yang lebih progress.

Salam hormat dari kami dan terima Kasih banyak buat semuanya...........

No comments:

Post a Comment