Sunday 18 September 2011

SBY, Sosok Ratu Adil Indonesia



Ratu adil merupakan gambaran seorang pemimpin yang mempunyai jiwa besar, dan berhasil membawa bangsa menuju kemajuan yang menakjubkan, sehingga sosok pemimpin tersebut sangat dibanggakan bagi generasi muda dalam menatap masa depan sebuah bangsa.

Sosok SBY sangat lekat dengan nama bangsa Indonesia, karena beliau sampai detik ini masih memangku jabatan nomor satu di Indonesia, sehingga membicarakan SBY tidak ada habisnya, karena beliau sosok yang menjadi pembicaraan di berbagai media, bahkan di warung kopi sekalipun tak lepas dari pembicaraan mengenai sosok SBY.

Berbicara ratu adil memang menjadi sebuah mimpi besar masyarakat bangsa Indonesia, agar bangsa Indonesia tercipta rasa aman, sandang, pangan dan papan tercukupi, di situlah letak harapan masyarakat bangsa Indonesia dalam menatap masa depan.

Keberadaan SBY saat ini semakin di uji dengan banyaknya para pelaku penyimpangan di berbagai bidang pemerintahan, sehingga kerja keras SBY membersihkan segala bentuk penyimpangan di tubuh pemerintahan sangat menjadi harapan masyarakat bangsa Indonesia, apabila SBY berhasil melakukan hal tersebut, tentu SBY dapat acungan jempol dari segenap masyarakat bangsa Indonesia, dan SBY sudah menatap satu langkah menuju ratu adil.

SBY di harapkan mampu menjadi ratu adil Indonesia, sehingga SBY dalam melakukan sebuah kebijakan berpihak kepada masyarakat lemah, bukan malah berpihak kepada para penyimpang negara, agar terwujud sebuah bangsa yang merdeka di segala aspek kehidupan.

Dari uraian di atas menimbulkan sebuah pertanyaan besar, apakah sosok SBY sudah tepat di katakan ratu adil atau paling tidak mendekati ratu adil?....Nah! tentu semua jawaban saya kembalikan kepada para pembaca atas pertanyaan ini, agar memberikan jawaban dan menafsirkan sendiri tentang sosok president SBY saat ini.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.
. .

No comments:

Post a Comment