Friday 2 December 2011

Misteri Malam Jum'at Kliwon Telah di Pecahkan





Entah berantah saat berjalan naek motor pada malam jum'at kliwon, setelah lama berputar di sekitar kampung, tak di sangka ada wanita cantik molek minta di antar pulang, Eh! gak di sangka wanita itu sudah tidak ada di boncengan motor saya, mulailah bulu kudukku mengalami merinding dahsyat, walau sejenak pikiranku kuolah, agar tetap tenang dan tabah menghadapi misteri jum'at kliwon.

Nah! saya tak terima di goda makhluk misteri di sekitar kampung tak jauh dari rumah, lalu aku mencari jejak kemana gerangan wanita cantik itu, setelah agak lama berjalan sekitar 15 menit, wanita itu memanggil saya kembali di tempat waktu aku ketemu tadi.

Waduh.....wanita itu bilang mas tadi koh gak jadi bonceng, padahal aku sudah di tunggu sama ibu di rumah. Nah! disitulah misteri malam Jum'at kliwon akhirnya terpecahkan, bahwa ternyata tadi aku belum bonceng si wanita itu, maklum kalau di tengah jalan wanita itu tidak ada di boncengan motor saya, sungguh unik kejadian malam jum'at kliwon yang kualami saat itu.

Sepenggal cerita di atas dapat disimpulkan, bahwa masalah misteri malam jum'at kliwon telah di pecahkan pada malam itu.Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...........

No comments:

Post a Comment