Saturday 17 December 2011

Nunun, Mempertegas Persamaan Gender di Lembah Hitam



Dahulu kala Laki-lakilah yang pantas hidup di alam Abal-abal dan menceburkan diri dalam lembah hitam, tetapi sekarang dengan maraknya gagasan emansipasi wanita yang mencoba memberikan peluang persamaan gender, ternyata wanita tidak mau kalah soal hidup di alam Abal-abal, terbukti Nunun salah satu pemberontak lintas batas gender yang mampu memberikan gebrakan dengan seonggok kasus suap dalam proses pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia.

Lembah dunia hitam memang begitu menggoda hati seseorang, untuk masuk menuju alam yang penuh rayuan gombal, namun jika salah langkah dalam mengambil sikap di alam hitam yang penuh dengan tipu daya, sudah di pastikan jeruji besi siap mengurung para pelaku yang terporosok di alam lembah hitam tersebut, sehingga masuk dunia hitam di butuhkan proses pembelajaran yang panjang, agar dunia hitam menjadi sahabat yang selalu hangat menemani bersama kopi kehidupan.

Kampanye persamaan gender di Indonesia sudah terlihat menuai hasil, bahwa wanita bisa hidup di segala aspek kehidupan, karena dahulu kala wanita di anggap manusia yang hanya hidup di alam sumur, dapur dan kasur. Namun saat ini wanita juga mampu hidup dalam denyut nadi aliran lembah hitam, sungguh wanita Indonesia begitu cepat menangkap persamaan gender yang di agungkan para penegak HAM ala barat. Bahkan saat ini wanita mampu menggerakkan alam Indonesia menuju lembah hitam yang begitu suram, melalui gerakan persamaan wanita menuju lembah hitam dalam kasus suap dan korupsi di Indonesia.

Wanita Indonesia begitu cepat menangkap ajaran persamaan gender, sehingga wajar Nunun begitu cepat melakukan sebuah tindakan dalam mewujudkan persamaan gender di segala aspek kehidupan, lalu Nunun masuk dalam lembah hitam yang penuh dengan aura abal-abal kehidupan. Nunun adalah wanita yang mampu mengerakkan persamaan gender dalam melakukan sebuah tindakan di alam hitam, sehingga wajar Nunun salah satu wanita Indonesia yang menceburkan diri di alam Korupsi maupun suap yang penuh tipu daya dalam mewujudkan persamaan gender di Indonesia.

Nunun wanita yang berani mempertegas gender di alam lembah hitam dalam mengarungi kehidupan para mafia tingkat tinggi di Indonesia, sehingga Nunun salah satu contoh bentuk hasil dari ajaran persamaan gender. Bahwa wanita bisa hidup di segala tempat. Bahkan di alam lembah hitam sang wanita Nunun tak kalah pawai dengan sang lelaki dalam bermain di alam Abal-abal kehidupan. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).............

No comments:

Post a Comment