Thursday 15 December 2011

SBY Tidak Akan Tumbang di Tangan Revolusi





Kekuatan SBY dalam ranah kekuasaan sudah tidak di ragukan lagi. Bahkan Jargon-jargon politis yang di handalkan di masa reformasi sudah tumbang di tangan dingin SBY, karena SBY punya anugerah kemampuan gaib yang masih misteri sampai saat ini, sehingga jangan heran di saat SBY mendapatkan tekanan dari dalam maupun luar, semua terasa lenyap dan senyap bagai embun pagi di telan sinar mentari.

Kemampuan SBY dalam mengelola negara tak lepas dari kekuatan misteri aura tangan dingin, sehingga SBY mampu menciptakan sebuah terobosan yang handal dalam mengambil segala langkah politis di saat menghadapi polemik dalam negeri maupun luar negeri. Berangkat dari situ SBY selalu lolos dari ancaman sebuah gerakan revolusi dari garis kanan maupun kiri, karena itu wajar kalau SBY sampai saat ini masih berkuasa penuh di bumi nusantara Indonesia.

Tangan dingin SBY mampu memberi sebuah kejutan di era pasca tumbangnya kekuatan reformasi, semua itu bukan suatu pekerjaan mudah, apalagi sebuah kebetulan atau gratis menuju singgasana tertinggi di Indonesia, namun semua sudah tertata rapi di garis tangan SBY dalam melakukan sebuah tindakan menuju singgasana kekuasaan.

Garis tangan SBY begitu dingin dalam melangkah menuju sebuah gerakan politis, sehingga garis tangan dingin SBY menjadi sebuah takdir keberuntungan SBY dalam menentukan langkah secara cerdas sebagai penguasa nomor satu di Indonesia. Bahkan konon tangan dingin SBY masih mampu berlanjut menuju singgasana kekuasaan di tahun 2014, apabila SBY di beri kesempatan sekali lagi mencalonkan sebagai nomor satu di Indonesia, namun SBY sudah terbentur Undang-undang, sehingga SBY tidak dapat mencalonkan lagi sebagai president di tahun 2014 nanti.

Sosok SBY merupakan salah satu putra terbaik bangsa dalam melakukan sebuah kebijakan melalui tangan dingin, untuk mengelola sebuah bangsa dan negara. Bahkan ambisi berkuasa SBY tidak terlihat secara kasat mata, walaupun SBY masih tetap melanggengkan sebuah kekuasaan sebagai seorang penguasa nomor satu di Indonesia.

Keberadaan tangan dingin SBY mampu menciptakan sebuah kekuatan yang tidak lazim di miliki sebagian besar masyarakat Indonesia, karena SBY punya tangan dingin yang mampu mengubah segala yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bahkan tangan dingin SBY sangat sulit di tebak dalam mengarahkan sebuah gerakan dalam ranah kekuasaan, sehingga bahasa revolusi di era SBY hanya sebagai tontonan pemanis belaka. Wallahu a'lam bisshowab.............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)............

No comments:

Post a Comment