Tuesday 13 November 2012

Kegagalan Pencarian Tongkat Musa di Tahun 2012


Pencarian tongkat Musa ditahun 2012 mengalami kendala  yang sangat dahsyat, padahal pencarian yang sudah memakan energi yang begitu besar, untuk mendapatkan tongkat Musa yang diprediksi secara spiritual mampu menciptakan rasa aman dalam kehidupan di alam semesta. Mengingat alam semesta yang dianggap, mulai menampakkan ketidak-nyamanan bagi keutuhan spesies manusia, tetapi fakta dilapangan pencarian tongkat Musa tidak gampang untuk mendapatkannya.

Perkembangan alam yang kian hari mengalami ketidak-seimbangan, memaksa pencarian tongkat Musa dari segala penjuru arah, baik dari darat, air, udara, api, tanah dan segala unsur alam, namun tetap saja belum mampu mendapatkan tongkat Musa, tetapi dengan daya segala cara pencarian tongkat Musa masih terus berlanjut, agar suatu saat dapat ditemukan keberadaannya.

Mencari tongkat Musa yang sudah ribuan tahun hilang dalam kubangan alam, membuat semangat menggebu-gebu bagi sang ekspedisi, untuk memperoleh petunjuk, agar dapat menerima sebuah sinyal tentang tongkat Musa, walaupun kemungkinan sangat kecil mendapatkan tongkat Musa ditahun 2012.

Keberadaan tahun 2012 sudah mulai berakhir, padahal petunjuk masih jauh dari sinyal yang memberi arah secara tepat keberadaan tongkat Musa. Sehingga mengakibatkan kendala yang amat besar dalam pencarian tongkat Musa, namun kalau melihat kondisi sampai saat ini, belum ada petunjuk yang tepat letak keberadaan tongkat Musa, berarti diprediksi pencarian tongkat Musa di tahun 2012 mengalami kegagalan.

Dengan kegagalan pencarian tongkat Musa ditahun 2012, sudah semestinya diusahakan, agar rasa kecewa, sedih, duka, lara, dan berbagai rasa negatif, untuk sesegera mungkin dihilangkan. Karena pencarian tongkat Musa memang penuh dengan rasa misterius, untuk dideteksi keberadaannya, bahkan misteri tongkat Musa sudah terhitung dalam jangka waktu ribuan tahun.

Kegagalan pencarian tongkat Musa di tahun 2012, tak lepas dari kondisi medan yang amat berat, baik secara fisik maupun psikis, mengalami tekanan energi dari dalam maupun energi dari luar. Sehingga kegagalan menimpa sang pencari tongkat Musa di tahun 2012, tetapi semua kegagalan yang mengandung rasa was-was maupun putus asa harus dihilangkan.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi orang yang mau berusaha secara ikhlas dan bersabar, untuk menjalankan tugas sucinya, agar keberhasilan dapat tercapai dengan indah dan bermartabat, Amiin....

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)........


No comments:

Post a Comment