Friday 17 September 2010

Kiber Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri




Di hari raya Idul Fitri ini kiber ( www.kitaberbagi.com ) juga ikut memeriahkan lewat dunia maya yang di penuhi tulisan di wall maupun di forum, sebagai bentuk menyambut hari raya Idul fitri dalam peringatan tahunan yang penuh hikmah dan berkah, dengan memposisikan sebagai wadah temu silaturahmi para pengguna jejaring sosial Indonesia.

Keberadaan jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com) sebagai bentuk upaya ikut meramaikan dunia maya yang berbentuk jejaring sosial, dan kiber (www.kitaberbagi.com) sebenarnya berawal dari jejaring sosial local, tetapi saat ini berusaha menembus tingkat nasional sebagai upaya mamacu semangat team kiber (www.kitaberbagi.com) agar terus berkreasi dalam membuat keberadaan kiber (www.kitaberbagi.com) lebih diterima di tengah-tengah kehidupan masyarakat, khususnya seluruh masyarakat dunia maya.

Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com) merupakan salah satu jejaring sosial Indonesia yang terus membenahi diri dan masih dalam tahap pengembangan, bagi siapa saja yang ingin masuk sebagai member kiber (www.kitaberbagi.com), kami sebagai team kiber (www.kitaberbagi.com) mengucapkan terima kasih banyak dari hati yang dalam.

Sebelum mengakhiri tulisan sederhana ini kami segenap team Kiber (www.kitaberbagi.com) Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu Minna wa Minkum - Minal Aidin wal Faidzin. Semoga Allah SWT menerima kami dan kalian, kembali fitri dan mendapat kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin.

No comments:

Post a Comment