Sunday 20 March 2011

Cinta ala Bahtera Nuh

Cinta adalah bahasa yang tak bersuara, namum melekat di setiap detakan jiwa, hingga aku tak percaya apa itu cinta, namun ada benarnya bahwa cinta adalah alunan nada seirama dua jiwa.

Dengan rangkaian bunga cinta, aku terlahir di alam semesta, seperti bahtera nuh yang menolong setiap kepala manusia, disaat bencana datang melanda, itulah cinta yang punya makna kasih sayang sampai tubuh tak berdaya, hingga kain kafan menutup setiap jengkal tubuh yang tergolek lemas tak bernyawa.

Sobat tahukah kamu makna cinta yang terulas pena, disana begitu indah menggoda di setiap tarikan nafas panjangku, di situ ada pancaran cahaya yang setiap detik menuntun rahasia yang tak pernah kau tahu, karena cinta adalah misteri Ilahi yang penuh bahasa sabda dan firman.

Oh! cinta aku ingin selalu hidup di hatimu, karena aku adalah cinta yang terlukis di antara pena yang terserak dan aku ingin hidup bersama cinta yang penuh bahtera mahliga di antara alam semesta raya.

Aku ingin mereguk cinta seperti air zam-zam yang sejuk terasa di antara padang pasir yang panas menyengat, di situlah cinta hadir dengan rupa kesejukan setiap hati yang melekat di alam jiwa.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)................

No comments:

Post a Comment