Sunday 20 March 2011

Sejak Dulu Amerika Takut Sama Indonesia

Banyak orang bilang negara Amerika adalah bangsa yang besar dan di segani tidak hanya di muka bumi, namun ternyata makhluk luar angkasa juga ketakutan ketika mendengar kekuatan bangsa Amerika. Nah! ternyata dari beberapa bangsa di dunia banyak yang tekuk lutut dengan Amerika, tetapi ada satu negara yang terletak di asia tenggara selain Vietnam, ternyata bangsa Indonesia yang terkenal dengan kekuatan sumber daya alam yang berlimpah lebih di takuti bangsa Amerika ketimbang bangsa Vietnam.

Ketakutan Amerika bukan permasalahan tehnologi ataupun senjata bangsa Indonesia yang kuat, namun lebih mengarah keranah sumber daya alam bangsa Indonesia yang terkenal berlimpah kekayaannya. Sehingga Amerika berpikir dua kali apabila ingin membangkang dari negara Indonesia.

Nah! sumberdaya Indonesia inilah yang paling di takuti bangsa Amerika, berupa hutan yang terkenal sebagai jantung dunia, sehingga apabila hutan di Indonesia terjadi kegundulan, tentu bangsa Amerika yang akan mengalami imbas terlebih dahulu dari pemanasan bumi dan dari situ sudah di tebak bangsa Amerika akan hancur luluh lantak di makan keganasan air samudra masuk menggenangi bangsa Amerika.

Kekayaan tambang minyak dan emas juga menjadi ketakutan bangsa Amerika, apabila bangsa Indonesia berani memutuskan hubungan bilateral kedua negara tersebut tentu bangsa Amerika akan mengalami kehancuran dari segi finansial yang akan mengakibatkan bangsa Amerika terpuruk dari segi ekonomi yang menjadi kebanggaan bangsa tersebut.

Masih banyak lagi ketakutan amerika dengan bangsa Indonesia, karena kita tahu bahwa bangsa kita adalah bangsa yang di segani di dunia sejak zaman Kerajaan-kerajaan masa silam.

Berangkat dari tulisan di atas dapat di jadikan sebagai pemacu bahwa kita hidup di negara yang berlimpah sumber daya alam, sehingga banyak negara dunia yang menggantungkan kekayaan SDA yang di miliki bangsa kita, karena itu bangsa Amerika mengalami ketakutan dengan negara Indonesia yang sungguh sangat di bawah titik memprihatinkan.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)......

No comments:

Post a Comment