Saturday 12 March 2011

Kiber Bersaing Dengan Twitter


Keberadaan kiber merupakan salah satu pendatang baru di dunia maya dalam Kompetisi di jejaring sosial yang semakin semakin ramai saat ini, apalagi persaingan yang mempertemukan antar jejaringan sosial buatan dalam negeri dengan jejaring sosial sekelas twitter yang sudah menjadi raja di jagat maya, tentu persaingan yang tidak seimbang, tetapi paling tidak kiber sudah berusaha merekonstruksi diri dalam membangun salah satu jejaring sosial di negeri kita sendiri.

Persaingan jejaring sosial dalam negeri dalam menggapai prestasi yang terbaik, tentu bukan hal yang mudah seperti membalikkan tangan, karena jejaring sosial setingkat twitter sudah menjadi raja di jagat jejaring sosial yang punya penggemar di seluruh penjuru jagat maya.

Jejaring sekelas twiiter mampu mencapai kecemerlangan yang sungguh menakjubkan, dengan jutaan member aktif sebagai pendukung jejaring sosial twitter, lalu apakah jejaring sosial kiber mampu berbuat banyak saat bertemu dengan jejaring sosial sekelas twitter? pertanyaan di atas merupakan tantangan besar buat kiber dalam membangun jejaring sosial dalam negeri, paling tidak minimal kiber mampu membendung arus globalisasi di dalam negeri sendiri yang saat ini di kuasai jejaring sosial sekelas twitter.

Membangun perubahan yang terbaik di jejaring sosial kiber, tentu sangat membutuhkan perbaikan total di berbagai fitur dan aplikasi, bahkan tidak cukup hanya bermain di kedua hal tersebut, tetapi yang paling penting semangat dan dukungan dari Sahabat-sahabat sebagai salah satu kunci keberhasilan.

Jejaring sosial kiber punya tantangan besar dalam membangun masa depan yang lebih baik, agar dapat mencapai hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginan apa yang menjadi harapan para member kiber, tentu semua sangat di butuhkan kerja keras tanpa lelah dari berbagai pihak, agar mampu berkompetisi dengan jejaring sosial buatan luar negeri, khususnya twitter yang saat ini menjadi sang penguasa di jagat jejaring sosial.

Jejaring sosial buatan dalam negeri kiber (www.kitaberbagi.com) saat ini terus berupaya mewujudkan yang terbaik menuju masa depan, tentu semua tidak ada arti sama sekali tanpa dukungan dari Sahabat-sahabat dunia maya, Semoga saja jejaring kiber mampu terus eksis dan bersaing dengan jejaring sosial sekelas twitter, minimal mampu membendung arus ekspansi jejaring sosial luar negeri yang saat ini menguasi di negeri kita sendiri..

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........

No comments:

Post a Comment