Wednesday 4 April 2012

Gerakan Islam Membendung Gagasan Barat




Kebencian barat terhadap dunia Islam sangat memperihatinkan bagi seluruh umat muslim. Sehingga memunculkan gerakan Islam dalam melawan segala tindak terhadap oknum pembenci Islam. Mengingat Islam merupakan wadah pemersatu umat manusia, kalau Islam di usik dalam kehidupan manusia, tentu akan menimbulkan gejolak umat muslim melakukan tindak perlawanan terhadap para pembenci Islam.

Keberadaan Islam saat ini, mulai di uji dengan keberagaman dan kebebasan berpikir manusia. Sehingga dengan kebebasan berpikir manusia, telah di jadikan alat barat dalam membenci Islam, tentu dengan memberi stigma, bahwa Islam merupakan negatif bagi umat manusia. Melihat kondisi sedemikian buruk bagi keutuhan Islam, sudah sepatutnya umat muslim membendung atas tuduhan negatif yang di lontarkan dari lawan Islam. Karena siapa lagi, kalau bukan umat musim sendiri yang membendung atas serangan para penghujat Islam ?.......

Memang harus di akui zaman sudah mulai mengalami perubahan besar di banding zaman dahulu kala. Sehingga Islam di uji sedemikian rupa, tetapi, walau Islam di hujat secara terus menerus oleh bangsa barat dan para pendukungnya, Islam akan tetap bangkit di bumi alam semesta. Karena itu para cendekiawan muslim, mari terus menggalang perlawanan terhadap para penghujat Islam, melalui jalan merombak pemikiran ilmu pengetahuan dari barat yang telah menghunus serangan terhadap dunia Islam.

Bangsa barat juga tidak Segan-segan menuduh Islam sebagai sarang teroris. Lalu timbul sebuah pertanyaan tentang korban Islam di Afghanistan, Libya, Palestina, Irak dan lainnya. Apakah itu bukan tindakan barat? Lalu siapa yang berhak dengan stigma teroris ? Melihat pertanyaan ini sudah di pastikan bangsa baratlah yang mengakibatkan kerusakan di dunia Islam. Sehingga sudah semestinya umat muslim di dunia harus serentak melawan stigma negatif yang di lontarkan bangsa barat.

Pertarungan bangsa barat dan Islam terus menuai kontroversi. Sehingga umat muslim di seluruh alam semesta sudah semestinya membangun kerukunan dalam melawan segala bentuk gagasan destruktif dari bangsa barat. Maka sudah semestinya umat muslim melakukan mosi tidak percaya terhadap bangsa barat dan para pendukungnya, agar bangsa barat dapat di minimalisir dalam melakukan penyuntikan gagasan sepihak.

Bangsa barat tidak akan berhenti sedikitpun melakukan serangan dalam menyudutkan Islam. Bahkan Islam di pecah belah dengan istilah ormas maupun sekte, agar umat muslim tidak bersatu padu melawan kekuatan barat dan para Konco-konconya.

Guncangan terhadap Islam sangat keras di rasakan dalam kehidupan masyarakat Islam. Sehingga kewaspadaan umat Islam di segala arah sangat di butuhkan, agar mampu mencapai keberhasilan dalam membangun kekuatan umat muslim di seluruh dunia.

Kekuatan umat Islam di seluruh alam semesta sangat di butuhkan dalam membendung pemikiran bangsa barat. Mengingat bangsa barat selalu bermain dalam memecah umat muslim dengan segudang teori yang terkadang umat muslim tidak menyadari hal tersebut.

Berangkat dari tulisan singkat ini, tentu dapat di jadikan salah satu penyadar bagi umat muslim, bahwa seluruh umat muslim di alam semesta adalah saudara. Nah! dari situlah mari satukan barisan dan bendung segala pemikiran bangsa barat yang merusak umat muslim di alam semesta. Sungguh, Allah maha tahu segala.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
...

No comments:

Post a Comment