Wednesday 4 April 2012

Inilah Golongan Manusia Misteri di Dunia Tulis



Manusia sering beripikir dengan cara singkat, baik ingin populer secara instan maupun secara singkat lainnya, pada substansi dalam diri manusia menginginkan sebuah kepopuleran sebuah nama dalam diri, agar di kenang atau di hargai dalam bentuk positif maupun dalam bentuk negatif, tetapi ada sebagian manusia yang ingin di kenal sebatas penghasil karya, tanpa sebuah nama dari sang kreator, tipe manusia seperti ini tergolong unik di banding manusia pada umumnya.

Kemungkinan manusia dalam tipe yang hanya ingin di kenal sebuah karya, tanpa menyebutkan sebuah nama dalam diri sang kreator, kemungkinan besar mereka hanya sebatas ingin di kenal sebuah karya dalam diri sang kreator, tanpa melibatkan nama dalam dirinya sebagai penulis dalam sebuah artikel. Inilah tipe manusia yang ingin bermain di area karya di balik tanpa nama, atau lebih mudahnya dengan istlah manusia di balik layar dalam berkarya.

Sebagian manusia ada yang menorehkan sebuah penghasil artikel dan setiap hari mencurahkan sebuah gagasan segar maupun dalam bentuk lain, baik karya tulis yang bisa di bilang ilmiah maupun menulis dari sudut pandang lain, bisa menulis berupa metafisika maupun dalam bentuk tulisan lainnya, tetapi yang pasti artikel di alam maya maupun artikel dalam sederet tinta hitam di kertas. Memang ada sebagian penulis artikel yang menulis tanpa menyebut dirinya sama sekali sebagai penghasil tulisan artkel tersebut.

Kemungkinan manusia dengan tipe di atas tergolong para penghasil karya artikel yang unik di banding yang lain. Mengingat biasanya manusia ingin di kenal dalam sebuah nama, agar di ketahui oleh kalayak umum, bahwa dirinya sebagai penghasil karya dalam menulis artikel panjang maupun pendek.

Lebih jauh lagi ada seorang penulis dengan ribuan artikel di dunia maya, tanpa nama penulis sebagai sang kreator atau penghasil sebuah tulisan, kemungkinan manusia sejenis ini punya keinginan dalam diri sang penulis ingin di ketahui hanya sebatas hasil karya, tanpa melibatkan nama dari sang penulis.

Memang unik melihat zaman terus berubah secara bertahap, walaupun ada istilah revolusi kehidupan, tetapi paling tidak sebuah evolusi dalam hidup manusia, sampai saat ini terus berlanjut. Inilah keunikan dalam diri manusia sepanjang zaman. Sedangkan para manusia penulis artikel tanpa mencantumkan nama di tulisan yang di buat, kemungkinan hanya sebatas menulis ringan atau ada motif lain tentang si penulis dalam menuangkan sebuah gagasan di artikel, tentu yang punya alasan dengan tipe tersebut, sebatas hanya para penulis artikel, tanpa menyebut sang kreator di lembar artikel itu sendiri dan mereka sendiri yang tahu motif dalam menulis sebuah artikel. Inilah golongan manusia misteri dalam berkarya dan berinovasi di dunia tulis. Sungguh, Allah maha tahu segala.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).................

No comments:

Post a Comment