Sunday 3 April 2011

Penjelasan Sedikit Tentang 4 Menu di Kiber


Ma'afin ane apabila salah kate dalam menulis huruf perhuruf yang sebentar lagi akan ane paparkan sedikit demi sedikit disini, langsung aja ini paparan dari ane tentang 4 menu yang ada di kiber;

Pertama; Ketika ente klik Rooms, maka ente akan melihat semua aktivitas member kiber saat ini.

Kedua; Di saat ente klik My Status, maka ente akan melihat aktivitas status ente sendiri.

Ketiga; Forum apabila ente klik, maka ente akan melihat postingan forum yang baru terkomentari

Keempat; Nah! ini yang terakhir bila ente klik My posting, maka ente akan melihat postingan ente yang ada di forum, tetapi apabila ente tidak pernah posting, tentu my posting akan kosong, jadi ane ingatkan buat sobat kiber tolong posting ke forum ya, biar gak kosong my posting ente.


Sekian dulu dari ane salam persahabatan.........

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)....... .

No comments:

Post a Comment