Saturday 10 September 2011

Dukung Hantu Pocong Milik Bangsa Indonesia, Sebelum di klaim Malaysia



Kita sering mendengar kebudayaan dan kesenian di klaim bangsa Malaysia, Nah! berangkat dari situ jangan sampai hantu pocong yang menjadi kebanggaan bangsa kita di klaim bangsa tetangga, karena itu butuh dukungan yang besar dari sahabat dunia maya maupun nyata, agar hantu pocong tetap milik bangsa Indonesia.

Hantu pocong merupakan gambaran makhluk yang menyeramkan, dengan kain serba putih yang membalut seluruh badan, sehingga menampakkan kengerian yang sungguh luar biasa.

Keberadaan hantu pocong di tengah-tengah masyarakat bangsa Indonesia, sudah membumi dan tidak asing lagi di telinga jutaan masyarakat, sehingga anak bangsa Indonesia sering mendengar tentang misteri hantu pocong yang sungguh menakutkan.

Dengan dukungan segenap masyarakat bangsa Indonesia atas hak milik hantu pocong, agar masyarakat Indonesia tetap punya hantu yang di segani dan di takuti keangkeran pocong yang sungguh menyeramkan.

Sebelum bangsa Malaysia mengklaim keberadaan hantu pocong, maka secepat mungkin kita sebagai masyarakat Indonesia bersatu padu mendukung keberadaan hantu pocong sebagai hak milik bangsa Indonesia.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...........

No comments:

Post a Comment