Wednesday 12 October 2011

PAK BEYE, Saya Siap Jadi Menteri



Pergantian menteri yang sebentar lagi dilakukan pak BEYE mengundang beragam komentar, sehingga menimbulkan pro dan kontra dalam menanggapi pergantian dalam tubuh kabinet pak BEYE. Melihat dari kinerja para menteri bentukan BEYE pada waktu itu, ada sebagian menteri yang dianggap tak mampu menjalankan tugas dengan baik, maka pak BEYE mulai gerah melihat kondisi para menteri yang memble dalam bekerja, sehingga pak BEYE harus melakukan perombakan dalam tubuh kabinet yang dibentuk pada waktu itu, karena dengan dipilih sejumlah menteri baru diharapkan ada penyegaran dalam tubuh pemerintahan pak BEYE saat ini.

Seorang menteri yang ditunjuk seorang president harus siap mental dalam menata sebuah bangsa yang begitu luas dari sabang sampai merauke, maka kesiapan para calon menteri yang akan mengganti menteri pak BEYE yang dianggap memble dalam menjalankan tugas, sudah barang tentu menteri yang akan menggantikan harus lebih siap dalam membangun sebuah kelembagaan kementerian yang lebih bersih dan penuh tanggung jawab tinggi, sehingga akan tercipta sebuah bangsa yang sesuai dengan harapan masyarakat secara luas.

Keberadaan menteri baru nanti, sudah semestinya berbenah diri dalam membangun sebuah bangsa dikawasan ASEAN, agar bangsa Indonesia lebih berani mengambil kebijakan yang pro berpihak kepada masyarakat kecil, sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat bangsa Indonesia. Inilah yang harus menjadi perhatian para menteri baru yang akan dipilih pak BEYE nanti.

Kesiapan dari seorang menteri baru yang akan dipilih pak BEYE, tentu harus bersedia dengan ikhlas menjalankan tugas negara tanpa pamrih, sehingga mampu mengemban amanah dalam menjalankan pemerintahan sebesar nusantara saat ini, rasa sedia dari seorang menteri baru nanti, tentu disertai kesiapan para menteri baru dalam menjalankan tugas negara, sehingga memunculkan bahasa menteri baru dengan ucapan, saya siap jadi menteri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Rasa siap jadi menteri harus disertai keberanian dalam mengambil sebuah kebijakan yang mendorong kemajuan disegala aspek kehidupan masyarakat, agar bangsa Indonesia mampu melepaskan diri dari permasalahan polemik intern dan mampu menatap masa depan bangsa yang lebih progress, sehingga kesiapan jadi menteri yang ditunjuk pak BEYE merupakan jalan rasa kesiapan diri dari seorang menteri dalam membangun sebuah bangsa, agar tercipta bangunan sebuah bangsa menuju kemajuan kemasalahatan bagi anak bangsa Indonesia. Wallahu a'lam bisshowab............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.
.. .
.

No comments:

Post a Comment