Wednesday 12 October 2011

Pergantian Menteri Memble Harus Segera di Laksanakan



Pergantian menteri di era BEYE harus segera dilaksanakan, mengingat kondisi negara yang makin kacau disebabkan ada kepincangan dari lembaga yang diberi amanah, maka pergantian menteri memble merupakan salah satu solusi dalam memberikan penyegaran di pemerintahan BEYE saat ini.

Keberadaan menteri baru harus lebih baik dari sebelumnya, karena segudang pekerjaan lembaga kementerian sudah menumpuk, sehingga ekstra kerja sangat diharapkan dari menteri yang dipilih BEYE nanti dalam menggantikan menteri memble dalam melaksanakan kerja dan punya semangat minim, sehingga pergantian menteri harus segera dilakukan sebagai wujud penyegaran ditubuh kabinet BEYE.

Menteri memble harus segera diganti yang lebih segar dan amanah dalam bekerja, sehingga tercipta pemerintahan yang penuh aura positif dalam bekerja, untuk kepentingan masyarakat luas. Inilah yang harus menjadi perhatian BEYE dalam melakukan perombakan menteri, apabila BEYE ingin membangun sebuah bangsa yang kuat dan dihargai disegenap lapisan masyarakat, sehingga tercipta sebuah bangsa yang progress dalam menjalankan sebuah tugas besar di dalam membangun sebuah bangsa.

Banyak kalangan mengkritik habis mengenai pergantian menteri yang akan dilakukan BEYE, namun lepas dari kritik mengkritik dengan melihat kondisi lembaga pemerintahan saat ini, ternyata ada sebagian lembaga kementerian yang dianggap BEYE tidak berjalan semestinya, tentu harus diganti menteri yang baru dan segar dalam berpikir, agar ada gagasan cerdas dengan terpilih menteri yang dianggap BEYE mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sehingga ditubuh lembaga kementerian yang akan datang, tercipta kestabilan pemerintahan BEYE dalam menjalankan sebuah tugas negara.

Mengganti menteri memble harus segera mungkin dilaksanakan, agar dalam membangun sebuah bangsa dapat secepat mungkin menghasilkan semangat etos kerja, maka pergantian harus mengedepankan kepentingan masyarakat luas, tentu dengan mengganti menteri yang lebih segar, bugar dan mempunyai semangat etos kerja, sehingga tercipta tatanan pemerintahan yang baik dan tidak memble dalam menjalankan sebuah roda pemerintahan yang lebih progress. Wallahu a'lam bisshowab............

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.
.. .


No comments:

Post a Comment