Monday 21 March 2011

3 Negara Makmur di Sepuluh Tahun Kedepan

Ketika mendengar bangsa barat dalam memberikan statistik tentang kemajuan, selalu bangsa mereka menjadi urutan teratas, tetapi saya mencoba memprediksi tiga negara makmur di sepanjang sepuluh tahun kedepan. Lalu siapakah di antara ketiga negara yang akan menjadi urutan teratas versi saya sepuluh tahun kedepan?..........

Pertama; Indonesia karena melihat potensi sumber daya alam yang kaya raya di negara Indonesia, dan di dukung penduduk yang begitu banyak, sehingga tidak menutup kemungkinan Indonesia akan menempati posisi tertatas dalam kancah kemakmuran negara di dunia dalam sepuluh tahun kedepan.

Kedua; Arab Saudi melihat dari banyaknya penduduk yang mulai belajar tentang beberapa ilmu pengetahuan dengan angka cerdas, sehingga tidak menutup kemungkinan sepuluh tahun kedepan Arab Saudi termasuk salah satu negara yang paling makmur di dunia.

Ketiga; Nah! ini yang akan menjadi rebutan siapa yang akan menempati posisi tersebut, di sebabkan masih banyak kompetisi yang belum selesai menjelang akhir sepuluh tahun kedepan nanti.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)....... .

No comments:

Post a Comment