Thursday 10 March 2011

Komputer ane di Santet


Komputer ane waktu tak buka di pagi hari, ane kaget banget sob ternyata di situ ada puluhan jarum tergelatak, padahal ane gak merasa menaruh jarum di situ, lagian juga ane baru buka tu komputer, Jangan-jangan tuh santet nyasar kekomputer ane, maklum beberapa hari ini ane lagi bertengkar ama orang, bukannya ane berprasangka buruk ama dia sob, tapikan ane harus waspada kalau itu benar terjadi.

Memang ane harus Hati-hati beberapa hari ini, takutnya tu santet tiba lagi, kalau cuma masuk di komputer ane gak seberapa bahaya, tapi kalau sudah masuk keperut, nah! itu yang paling gawat, apalagi ane kurang menguasai ilmu gaib-gaib kayah gituan.

Hati-hati dan waspada itu yang terbaik buat ane Sob......

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..............

No comments:

Post a Comment