Thursday 10 March 2011

Sesajen ala Maya


Ternyata ane baru tahu Sob, kalau alam maya juga butuh sesajen, bukan hanya alam gaib saja yang butuh gituan, soalnye nih! waktu tiap bulan sekali tuh maya nyedot pulsa ane, waah!..ternyata maya butuh makan juga.

Waktu ane gak ada duit ya udah berarti maya ane lagi mati, maklum lagi gak bisa ngasih sesajen, tapi kalau ane ngasih sesajen ama maya, baru tuh maya hidup lagi, memang aneh nih zaman tidak hanya makhluk gaib yang butuh sesajen, tapi makhluk yang bernama maya juga pengen di kasih sesajen terus.

Hmm...kalau kayah gini terus harus sering-sering nyisain saku buat si maya, biar bisa ol terus ampe' 24 jam penuh. Maya-maya ente ko bisanya minta sesajen kayah makhluk halus aje atau mungkin jangan-jangan emang maya juga bagian makhluk halus, ah! gak tahu ane yang pasti maya minta sesajen duit ane terus.......

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).................

No comments:

Post a Comment