Tuesday 8 March 2011

Berselingkuh dengan Wewe Gombel


Mohon ma'af sebelumnya ane member baru & salam kenal buat semua penghuni kiber, ane pengen cerita sedikit tentang manusia berselingkuh dengan makhluk wewe gombel. ya! sebangsa makhluk gaib gitu, kan waktu dia jalan di dekat jembatan di situ ada wanita berdiri lumayan cakep, lalu di samperin aja ama bapak yang udah gak lajang tadi, lalu di ajak ama bapak berbincang-bincang yang agak lumayan lama.

Waktu di tanya rumahnya mana? dia diem aja gak mau jawab, tapi dia cuma bilang kalau pengen nemui dia harus malem jam 12 keatas. Nah! keesokan harinya bapak itu pergi lagi ke dekat jembatan, ketemuan lagi ama wanita wewe gombel tadi, lama-lama bapak tadi curiga ko aneh ya wanita ini datangnya gak di jemput pulangpun tak di anter.

Keesokannya dia nanya' ama wanita wewe, mba' ko malem terus ya munculnya? wanita itu jawab kan ane makhluk wewe gombel, langsung aja bapak itu lari kebirit-birit takut ama putri wewe yang udah di kencani beberapa hari kemarin, gak nyangka bapak yang udah punya istri selingkuh ama wewe.........

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...............

No comments:

Post a Comment