Tuesday 8 March 2011

Kisah Nyata Hantu Boom Kereta


Di ambil dari kisah nyata hantu boom kereta di tempat teman ane Sob. Kejadian waktu itu kereta di boombarder di zaman perang jepang melawan belanda, waktu itu kan ada tentara Jepang yang lagi nyari tentara Belanda, Nah! di situ tentara Jepang dapat informasi kalau di dalam kereta ada tentara Belanda, makanya Jepang langsung aja Bombarder kereta itu lewat serangan udara.

Waktu kereta itu hancur di boom ama pesawat Jepang, di situkan banyak yang tewas dalam kejadian itu, nah! di situ ada masyarakat yang mencari harta benda dari korban kereta yang di boom ama tentara Jepang.

Di ambilin perhiasan si korban, kayah cincin, kalung dan pokoknya segala perhiasan yang di pakai si mayat korban boom Jepang tadi, Nah! waktu malemnya rumah orang yang ngambil harta benda kayah cincin, kalung di samperin ama korban boom Jepang, rumahnya di ketuk di saat malam tiba, sambil ngomong kembalikan cincin ane, kembalikan kalung ane.

Waah!..........paginya rame Sob, jadi bahan perbincangan kalau ada korban boom Jepang yang minta di kembalikan perhiasan yang di ambil si tangan-tangan jahil.....

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...............

No comments:

Post a Comment