Tuesday 8 March 2011

Tak waras Gara-gara Minum Kopi Mantab


Pagi hari yang agak mendung saat ini, terasa ada alam yang susah di terka cuacanya, mungkin saja itu hanya gumpalan awan atau bisa saja itu pertanda akan turun hujan siang nanti, tetapi ada kenikmatan tersendiri bagi orang yang suka dengan meminum secangkir kopi mantab yang hangat, karena di saat lelah tiba kopi mantab menjadi sahabat sejati, apalagi baru bangun tidur kopi mantab merupakan minuman khas yang berselera sederhana, namun punya makna tingkat tinggi bagi sang pelaku maniak kopi.

Sarapan pagi hari bersama kopi mantab merupakan salah satu jalan yang terbaik dalam mengeja gerak langkah hidup yang pasti, karena kopi mantab adalah sesuatu yang punya nilai tingkat tinggi bagi sang penikmat minuman khas ala kopi hangat istimewa di pagi hari.

Meminum kopi mantab merupakan jalan yang terbaik dalam melakukan penghangatan saat suhu badan dingin menggigil, di situlah kopi mantab punya selera khas mak nyos terasa di jantung dan yang pasti kopi mantab terasa banget dalam jiwa, sampai membuat jantung berdetak tinggi sebagai rasa menyambut indahnya di pagi hari.

Sarapan kopi mantab membuat diri melayang tinggi keawan sampai tak terkira rasa nikmatnya, karena berselera tinggi yang menggoda setiap gerak lidah dalam menikmati kopi mantab yang membuat diri terbang keawan yang tak terkira jauh.

Dengan sarapan kopi mantab terasa ada alam surga bagi sang pecinta kopi, bahkan dapat mencapai kenikmatan yang tak bisa di bayangkan, karena sudah terbawa dalam alam imagi tingkat tinggi, sampai terkadang membuat tak tersadarkan diri, karena sarapan kopi mantab menghipnotis bagi sang penikmatnya.

Secangkir kopi mantab punya kekuatan menghilangkan sejenak ingatan waras, bahkan bagi sang peminum sampai terbawa ke alam yang tidak di ketahui keberadaannya, karena kopi mantab sudah merasuk kesendi-sendi panorama poro-pori yang membuat bergetar dan bergelora tingkat tinggi.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)...............

No comments:

Post a Comment