Tuesday 8 March 2011

Sujudku di antara gerimis kecil


Malam gelap membuka pintu hati kecilku, saat gerimis datang basahi setiap tarikan sujudku, sampai daku terlelap dalam sujud yang panjang, hingga tak terasa sudah enam jam aku bersujud bersama sajadah mungil yang terhampar tepat di atas kepalaku.

Gerimis kecil indah memukau membuat daku terasa ada nikmat yang kuat dalam setiap tasbih yang kuucap. Dingin menggigil menusuk setiap relung jiwaku, namun semua terabaikan dengan indah, karena gerimis kecil menjadi sahabat sujudku selama enam jam kurang lebih waktu berputar.

Indah gerimis kecil datang iringi setiap lantunan Do'a-do'aku, hingga daku terbawa di alam mimpi yang nampak terlihat sempurna, dan gerimis kecil jadi sahabat malam saat daku bersujud pada-NYA.

Terima kasih kuucap pada gerimis kecil yang telah sudi menemani langkah ibadahku, saat mengeja jalan religiku tuk menuju kesucian daku dalam menggapai benak langkahku.

Sujudku di antara gerimis kecil datang basahi jalanan jiwa dan menutup kubangan hati yang kuat terasa, walau sesak nafas hidup terasa, namun terobati dengan datang gerimis kecil, saat daku menyalakan lentera penerang sujud.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)................

No comments:

Post a Comment