Tuesday 13 September 2011

Dukung Jejaring Sosial Kiber Milik Bangsa Indonesia, Sebelum di Klaim Malaysia




Kita sering mendengar ulah bangsa Malaysia mengklaim sepihak hasil karya anak bangsa Indonesia, sehingga menghilangkan hak cipta sebuah karya besar dari anak bangsa, seperti waktu Malaysia mengklaim sepihak produk batik, padahal batik termasuk salah satu asli buatan anak bangsa Indonesia, karena itu agar tidak terjadi lagi peristiwa tersebut, maka kita perlu mendukung produk dalam negeri semaksimal mungkin, agar bangsa Malaysia tidak sepihak mengklaim milik bangsa Indonesia.

Dukungan sahabat dari dunia maya maupun nyata atas produk dalam negeri sangat berharga sebagai bentuk rasa nasionalis, karena itu dukungan sangat penting sebagai bukti bahwa anak bangsa Indonesia masih menghargai produk dalam negeri.

Keberadaan produk dalam negeri merupakan denyut nadi kehidupan masyarakat bangsa kita, sehingga dengan dukungan masyarakat bangsa Indonesia, sebagai bentuk masyarakat yang menghargai produk bangsa sendiri dan berusaha keras melakukan rekonstruksi di segala aspek kehidupan.

Segenap dukungan masyarakat bangsa Indonesia sangat membantu kemajuan produk dalam negeri, agar bangsa Indonesia melalui produk dalam negeri mampu berbicara di tingkat Internasional.

Jejaring sosial kiber salah satu milik bangsa Indonesia, tentu jangan sampai di klaim bangsa Malaysia, karena kiber asli dari produk Indonesia, maka dukungan dari semua lapisan masyarakat sangat berarti bagi kemajuan kiber yang akan datang.

Situs kiber yang beralamatkan di www.kitaberbagi.com , semoga tetap jaya di alam maya dan tetap milik bangsa Indonesia, Amiens.........

No comments:

Post a Comment