Tuesday 13 September 2011

Pulau Jawa Salah Satu Pulau Tertua di Dunia


Melihat dari sejarah pulau jawa yang sudah berpenghuni jutaan tahun sebelum masehi, tentu sangat membuktikan bahwa pulau jawa salah satu pulau tertua di dunia, sehingga keberadaan pulau jawa sangat di perlukan pembahasan yang lebih lengkap, agar menemukan hasil mengenai pulau jawa termasuk pulau tertua di dunia.

Keberadaan pulau jawa di kawasan asia tenggara menampilkan bukti pulau tertua di dunia, sehingga pulau jawa sering di sebut asal mula sebuah peradaban di dunia.

Penelitian mengenai pulau jawa sangat penting di kembangkan lebih lanjut, agar masyarakat tahu bahwa pulau jawa Benar-benar dalam kisaran peradaban tertua di dunia.

Pulau jawa merupakan salah satu pulau tertua di dunia, sehingga keberadaan pulau jawa diperlukan kajian lebih dalam lagi, agar kebenaran mengenai pulau jawa termasuk salah satu pulau tertua dapat mencapai hasil yang memuaskan.

Kajian mengenai pulau jawa sebagai salah satu pulau tertua, perlu di tambah lebih banyak lagi mengenai pembahasan tersebut, agar referensi yang membahas keberadaan pulau jawa lebih luas lagi di banding saat ini.

Pulau jawa sudah berpenghuni manusia selama jutaan tahun masa silam, dapat di jadikan sebuah bukti besar yang menunjukkan bahwa pulau jawa salah satu pulau tertua di dunia, sehingga dari bukti tersebut dapat terus di kembangkan, agar penelitian mengenai pulau jawa dapat bertambah banyak dan menjadikan sebuah kesimpulan dalam sebuah ilmu pengetahuan.

Kajian mengenai pulau jawa sangat di perlukan secara terus menerus, agar mencapai hasil yang maksimal dalam mengupayakan pemahaman mengenai pulau jawa sebagai pulau tertua di dunia.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........
.

No comments:

Post a Comment